RSS

first post

haaai, kerasa asing banget ya sama aku ? xixi . gimana gak kerasa asing , akunya aja baru buat blog kok :D wkwk ndeso yaa ? :D
maklum lagi sibuk,kan pengacara *pengangguran banyak acara*
oiyaa, aku mau ngenalin diri nih. jadi nama aku Yofana Amarinda Maharani, panggil aja gw yofa :p sekolahku di smpn 4 gresik, kelas 9f mantan dari kelas 8b dan 7a. lahir di gresik tanggal 26 agustus 1997. ngomong2 aku punya banyak temen loo, baik2 pula :) tapi sayang abis ini aku mau pisah sama kalian semua :( pasti bakal kangen berat deh -_- *eh  malah curhat nasional :D. buat temen2ku yang disana, sukses selalu yaa ;)cukup itu aja deh pengenalannya :p
ini blog gak buat curhat2an doang loo, ini blog jugak tempatnya buat nampung omelan-omelanku :p tapi maaf aja kalo blogku ini gajelas *ceilah . yaa biarin aja -___- maklumlah masih amatir xoxo :3 udah dulu deh,cuapek ngomel terus dari tadi ;;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar